kembali Polres jakarta Pusat adakan polisi Peduli Olahraga turnamen tenis meja

0
4

Turnamen Kapolres Cup Polres Metro Jakarta Pusat dalam rangka kegiatan Polisi Peduli Olahraga, Program Polisi Peduli 2018 Minggu ke IV yang dipertandingan turnamen Tenis Meja dengan mempertandingkan antar warga dari 8 Polsek Jajaran.
Peserta pertandingan meliputi beregu Putra & Putri dari:
1. Tim Gambir
2. Tim Tanah Abang
3. Tim Menteng
4. Tim Sawah Besar
5. Tim Cempaka Putih
6. Tim Kemayoran
7. Tim Senen
8. Tim Johar Baru

Giat ini dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.
Hasil Akhir Kapolres Cup pertandingan Tenis Meja sebagai berikut :

Juara I Beregu Putra Polsek Cempaka Putih

Juara I Beregu Putri Polsek Gambir

Juara II Beregu Putra Polsek Sawah Besar

Juara II Beregu Putri Polsek Tanah Abang

Juara III Beregu Putra Polsek Kemayoran

Juara III Beregu Putri Polsek Polsek Cempaka Putih

JUARA UMUM POLSEK CEMPAKA PUTIH

Penyerahan piala diserahkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, S.IK, M.Si dan Selanjutnya Turnamen Kapolres Cup 2018 dilaksanakan upacara penutupan dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, S.IK, M.Si memberikan beberapa sambutan sebagai berikut :Mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur atas suksesnya kegiatan Turnamen Kapolres Cup 2018.

“saya Terima kasih pula atas sikap sprotivitas para atlet pertandingan yang sudah dilaksanakan. dan Mengucapkan selamat kepada para Juara yang telah memenangkan pertandingan Turnamen Cup 2018.” Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, S.IK, M.Si.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, S.IK, M.Si juga mengucapkan selamat pula kepada Polsek Cempaka Putih yang telah meraih Juara Umum Turnamen Kapolres Cup 2018 dan Untuk para Juara I dari 4 cabang olahraga yang dipertandingkan di jenjang Turnamen Kapolda Cup 2018.

Saya berterima Kasih kepada para Panitia yang telah ikut mensukseskan kegiatan Turnamen Kapolres Cup 2018 wilayah Polres Metro Jakarta Pusat.” pangkasnya  ( lsn/SY)

Tinggalkan Balasan