Bhabinkamtibmas BRIPKA BAMBANG NR, SH laksanakan sambang tomas kampung Teratai Indah

0
5

Bhabinkamtibmas BRIPKA BAMBANG NR, SH melaksanakan sambang tomas bernama ZUL alamat Kampung. Teratai Indah Desa Kiara Payung Kec. Pakuhaji Kab. Tangerang. ( 16/04/2018)

dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan diantaranya :  Perkembangan teknologi dan informasi semakin pesat seiring berjalannya zaman, masyarakat tiap detik dan jam dicekoki berita-berita  di media sosial, cetak dan elektronik yang selama ini marak dan masif.

” saya memohon  dalam kesempatan ini masyarakat yang aktif bermedia sosial agar bijak memfilter mana berita hoaxs, muatan sara, provokatip dan  hate speech (ujaran kebencian) atau berita yang dapat dipercaya, dengan kita berlaku bijak dapat menghentikan tujuan jahat orang-Orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan media sosial untuk memecah belah NKRI yang dibentuk bukan atas dasar agama tertentu tetapi dari berbagai ragam budaya dan agama berdasarkan ketuhanan YME (sila pertama pancasila).” ujar BRIPKA BAMBANG NR, SH

BRIPKA BAMBANG NR, SH Juga Mengatakan agar Tidak meneruskan berita hox, muatan sara, provokatip dn hate speech (ujaran kebencian) di medsos kepada orang lain cukup medelete/hapus konten tersebut serta berharap masyarakat bisa paham dan menyampaikan himbauan bhabinkamtibmas ini kepada orang lain demi terjaganya kemanan dn keutuhan NKRI yg kita cintai ini dan Diakhir pertemuan bhabinkamtibmas bertukar no HP dan masyarakat mengucapkan terimasih.” Pangkasnya. ( lsn/aan)

 

Tinggalkan Balasan