” IPTU Suryansyah SH ” Polisi Peduli masyarakat antarkan anak yang kesasar

0
4

Jakarta pusat—Polisi Peduli Masyarakat di buktikan Sekitar pukul 10.00 wib ada warga bernama Bewok ( juru parkir ) melaporkan kepada Ketua RW.01 Budi Setiawan ” bahwa ada anak laki laki yang nyasar .Lalu Ketua RW langsung membawa anak tersebut ke Pol Sub Sektor Rajawali dan diterima oleh Iptu Suryansyah SH lalu diadakan pendekatan dengan kasih sayang untuk menanyakan alamat tinggal dan org tua anak tersebut.( 12/04/2018).

” Anak tersebut bernama Dede Risky Saputra ( 6 thn ) selanjutnya saya dengan petunjuk anak itu mencari alamat tempat tinggal Orang Tuanya kearah Proyek Senen, karena merasa ragu saya kembali lagi ke arah ancol , sesampai nya di Maspion depan Mangga Dua Squer Jakarta Utara saya bertanya kepada pedagang bensin eceran dan ternyata pedagang bensin ini mengenali anak tersebut.” Ujar IPTU SURYANSYAH SH.

IPTU SURYANSYAH SH juga mengatakan bahwa anak tersebut tinggal di Jln Industri 3 Dalam RW.14 , Lalu IPTU SURYANSYAH SH mengarah ke alamat yang di maksud.

“sesampai di tempat yang di RW 14 warga mengenali anak itu , lalu saya minta bantuan warga agar memanggilkan orang tuanya.” Pangkasnya.

Dan akhirnya anak tersebut bertemu kembali dengan orang tuanya dan selanjutnya saya mengarahkan dan menghimbau agar selalu hati- hati serta waspada menjaga buah hatinya ” tukas IPTU SURYANSYAH SH.( Lsn/ ls).

Tinggalkan Balasan