Dukung “PROGRAM SAMBANG TOKOH” Kapolsek Neglasari gelar Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Selapajang Jaya

0
4

Neglasari Tangerang – Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH gelar tatap muka dan Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Selapajang Jaya bertempat di Aula Kantor Selapajang Jaya, Jl. Suryadharma, Selapajang Jaya, Neglasari Kota Tangerang. Kamis (12/04/2018) berkisar pukul 14.00 WIB

Kegiatan merupakan gagasan Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH bekerjasama dengan Pihak Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari sekaligus mendukung PROGRAM SAMBANG TOKOH Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH.

Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak 50 orang dan turut dihadiri olehKapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, Wakapolsek Neglasari, AKP. Yusuf Suhadma, Kanit Binmas, Iptu Sapuan, SH, Panit Binmas Ipda Sugeng, Binmas Selapajang Jaya, Aiptu Hardono, Babinsa Selapajang Jaya Serda Sutikto, Lurah Selapajang Jaya, Nur Alamsyah, Forum Ketua RT dan RW Se – Kel. Selapajang Jaya, Kader PKK dan Posyandu Selapajang Jaya.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolsek Neglasari dan Kami sangat mengapresiasi langkah Kapolsek Neglasari yang mau bersilaturahmi dgn warga,”- Ujar Lurah Selapajang Jaya saat sambutan

“Kami berharap dengan kunjungan Kapolsek Neglasari dapat terjalinnya Sinergitas antara 3 Pilar dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah kita,”- lanjutnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Neglasari mengucapkan terima Kasih atas sambutan hangat warga Selapajang Jaya.

“Silaturahmi ini bertujuan tatap muka secara langsung dengan warga Selapajang Jaya dan Silaturahmi ini merupakan salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yaitu “PROGRAM SAMBANG TOKOH”.- ujar Kapolsek Neglasari.

“Menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018, mari kita saling menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tercipta Pilkada Aman dan Kondusif,”- katanya

Selanjutnya acara diisi dengan sesi tanya Jawab dan penyampaian keluhan warga terhadap situasi Kamtibmas dilingkungan oleh undangan yang hadir dan dijawab secara langsung oleh Kapolsek Neglasari.

“Polsek Neglasari tidak dapat bekerja dengan sendiri tanpa adanya bantuan Masyarakat dan saya berharap Masukan dari warga sekalian untuk kita saling mengevaluasi bersama situasi Kamtibmas demi terciptanya situasi yang Kondusif,”-

Kegiatan di akhiri dengan Foto bersama dan Deklarasi anti Hoax dgn kalimat “KAMI FORUM RT/RW, KADER KELURAHAN SELAPAJANG JAYA BERSAMA TNI DAN POLRI MENYATAKAN KAMI INDONESIA, KAMI ANTI HOAX”.( Lsn/RF)

Tinggalkan Balasan