Kapolsek Pakuhaji Sambangi Tomas Desa Sukawali H.KHOLIK

0
3

Kapolsek Pakuhaji telah melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat H.KHOLIK di desa Sukawali Rt 02/03 Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang .selasa ( 10/04/2018)

Dalam giat tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas di antaranya Agar berperan aktif dalam menciptakan situasi lingkungan yang kondusif dan Tingkatkan rasa persaudaraan antar tetangga dengan harapan tidak akan mudah dipecah belah oleh siapapun .

” saya himbau Jelang pilkada ini agar tidak mempermasalahkan perbedaan pilihan dan jadikanlah pilkada ini sebagai ajang silahturahim  dan Agar satu sama lain saling mengingatkan dalam hal kebaikan terutama bagi pemudanya utk slalu beraktifitas.” Ungkap  AKP SUYATNO,SH .

AKP SUYATNO,SH  juga mengatakan  bahaya miras dapat membuat orang yang menggunakanya tidak terkontrol emosinya dan tidak sadarkan diri dan hal ini membuat gelap mata dan tidak dapat membedakan mana perbuatan yang benar dan salah .

“Jika terdapat sekelompok orang yang memanfaatkan tempat hiburan masyarakat sebagai lokasi peredaran miras diharapkan utk segera lapor ke pihak kepolisian biarkan polisi yang turun , peran masyarakat cukup melaporkan .” pangkas nya. ( lsn/aan).

Tinggalkan Balasan