Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO,SH hadiri giat Walimatuttafaruk di Pesantren Nurul Ibtida

0
4

Tangerang—Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO,SH menghadiri giat Walimatuttafaruk atau Perpisahan Santri yg tamat belajar di Pesantren Nurul Ibtida pimpinan Ustadz SUEB SENOPATI dan dihadiri oleh lk 400 jamaah/ santri.( 10/04/2018)

Hal ini dilakukan sesuai perintah Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES HARRY KURNIAWAN, SIK,MH agar Kapolsek jajaran melaksanakan sambang ke tokoh agama /masyarakat guna ciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Dikesempatan tersebut dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya para santri dapat berperan serta dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan di harap santri dapat mengamalkan ilmunya dan dapat berguna bagi dirinya maupun bagi orang lain .

“saya minta agar para santri dimana saja dapat menyejukkan hati masyarakat dan bukan sebaliknya membuat situasi yang tidak kondusif .” ujar AKP SUYATNO,SH.

Dalam giatnya Kapolsek berharap kepada para tokoh agama untuk dapat menyampaikan pesan-pesan moral kepada masyarakat agar  mematuhi peraturan/ hukum yang ada .

” terkait adanya berita-berita  hoax di medsos agar tidak ikut-ikutanan menshare berita hoax tersebut  kepada orang lain karena akan menambah keresahan dalam kehidupan bermasyarakat .” pangkasnya

Diakhir sambutanya Kapolsek menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan .( lsn/aan)

Tinggalkan Balasan