Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA SST dan Kanit Reskrim IPTU PRAPTO LAKSONO,S.H .Kunjungi Korban Percobaan Pembunuhan.

0
5

Tangerang——Kapolsek Teluknaga ( AKP FREDY YUDHA SATRIA SST ) bersama Kanit Reskrim ( IPTU PRAPTO LAKSONO,S.H )Melaksanakan kunjungan atau membezuk korban tindak kejahatan percobaan pembunuhan di RSUD Tangerang .(10/04/2018).

AKP, FREDY YUDHA SATRIA, SST . Menjelaskan Korban Bernama Rohamah yang ber alamat di desa babakan Asem Kecamatan teluk Naga

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Kanit reskrim memberi informasi kepada korban ,bahwa pelaku tindak kejahatan yang bernama MA alias Gopal dan MF alias Rayap.

” Pelaku di tangkap Hari Sabtu tgl 07 April 2018 dan di lakukan tindakan tegas secara terukur dengan di tembak salah satu kaki nya dikarenakan mencoba berusaha Melarikan diri saat dilakukan penangkapan.” ujar kapolsek Teluk naga AKP, FREDY YUDHA SATRIA, SST .

AKP, FREDY YUDHA SATRIA, SST Juga berpesan kepada keluarga agar konsentrasi untuk kesembuhan Rohamah.

” Untuk Pelaku akan di proses hukum atas perbuatanya , dan Saat ini korban dalam kondisi menjalani beberapa operasi dan proses pemulihan.” Pangkasnya.( Lsn)

Tinggalkan Balasan