Jatanras polres jakarta barat Cek TKP Tawuran di Kebun Jeruk

0
4

Jakarta Barat——Piket Polres jakarta Barat  bersama iden dan tim Jatanras melakukan cek tempat kejadian perkara  Pengeroyokan di Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Kejadian nya  Hari Minggu tanggal 8 April 2018 jam 03.00 wib dengan tempat kejadian di  Jalan Perjuangan Gang Mawar I Rt.003/007 No.6 Kel.Kebon Jeruk Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat.Team mendapat informasi ( 10/04/2018).

kronologis kejadian berawal Pada hari Minggu tanggal 8 April 2018 sekira jam 03.00 wib korban bersama dengan  yang  lainnya nongkrong di pinggir jalan depan Indomaret  yang dekat dengan rumah korban.

Menurut warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan ,Lalu melintas sepeda motor dengan bunyi knalpot kenceng lalu diteriakin oleh teman temannya yang ada di tempat tersebut.” Ujar warga yang tidak mau di sebut namanya.

Menurut nya  setelah kejadian beberapa saat kemudian datang lagi rombongan pelaku langsung menyerang korban dan teman temannya, korban sempat lari akan tetapi langsung kena bacokan senjata tajam pada bagian lengan sebelah kiri, saat itu juga langsung di tembak dan mengenai punggung kanan belakang dan peluru masih bersarang di pinggang belakang sebelah kanan.

Untuk permintaan visum sudah dikirim dan korban masih menjalani pemeriksaan di Rumah sakit  Siloam yang rencananya akan dilakukan tindakan oprasi.( Lsn).

Tinggalkan Balasan