29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Cilacap—–Unit Reskrim Polsek wanareja Polres cilacap berhasil mengungkap dan Menangkap Pelaku Penganiayaan Penganiayaan terhadap Korban RAF (22) Warga Dusun Saungluhur Desa Limbangan Kec. Wanareja yang terjadi Pada Hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 Sekira pukul 00.15 wib Tkp Di Dusun Awiluar Rt. 001 Rw. 009 Desa Limbangan Kec. Wanareja.

Dari Pengungkapan Tersebut Terungkap Bahwa Penganiayaan tersebut dilakukan oleh Tersangka DP als KEBO (26) Warga Desa Mulyasari Kec. Majenang Kab. Cilacap.

Kapolsek Wanareja Kompol Mudji Ali, SH Menyampaikan Pengungkapan tersebut Berawal dari Laporan Saudara RAF (22) yang melaporkan bahwa dirinya telah menjadi korban Penganiayaan oleh seseorang yang belum dikenalnya pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 dilaporkan Ke polsek wanareja sekira Pukul. 02.00 Wib, Ungkap Kapolsek.

Kemudian Berawal dari laporan Tersebut Unit Reskrim Polsek wanareja dipimpin Aiptu Heru Widi Harsono, SH melakukan Penyelidikan terkait Identitas Pelaku. Dari hasil Penyelidikan Tersebut Terungkap bahwa pelaku Penganiayaan tersbeut Merupakan DP als KEBO (26) warga Desa Mulyasari kec. Majenang yang kemudian berhasil ditangkap Pada hari Minggu tanggal 01 April 2018 setelah sebelumnya tersangka sempat Melarikan diri ke luar kota.

Kemudian lanjut Kapolsek bahwa Peristiwa Tersebut Terjadi berawal dari Korban dan Tersangka yang hampir terlibat Kecelakaan di jalan terjadi kesalah pahaman yang kemudian berujung Penganiayaan oleh Tersangka yang diketahui Pada saat itu dalam Keadaan Mabuk Minuman Keras.

Dari Pengungkapan tersebut Pelaku Dijerat dengan Pasal Penganiayaan sebagaiman dalam Pasal 351 KUHP dan tersangka terancam hukuman 2 (dua) tahun Penjara.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Wanareja Kompol Mudji Ali, SH menyampaikan Kepada Masyarakat agar Tidak Mengkonsumsi Minum minuman Keras Karena Hal Tersebut Merupakan Awal dari Terjadinya Tindak Pidana.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: