21 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Tangerangkota – Guna mendukung Program Sambang Tokoh yang merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S. IK, MH.

Selaku Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH secara kontinyu mendatangi satu persatu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang bertempat tinggal di Wilayah hukum dibawah Kepemimpinannya.

Kapolsek Neglasari didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Brigadir Taufik Yusuf sambangi Kediaman tokoh agama KH. ISHAQ NADJIB di kediamannya Jl. Nyi Mas melati RT. 03/01, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (2/4/2018)

Sambang Kapolsek kali ini selain mendukung Program Kapolrestro Tangerang Kota sekaligus memenuhi undangan Makan siang oleh Bapak Sapiih Sekretaris Kelurahan Karanganyar bertempat di kediaman KH. ISHAQ NADJIB

Disela kesempatan perbincangan, Kapolsek mengajak peran serta tokoh agama dan Pemerintahan bersama Pihak Kepolisian untuk melawan Hoax dan paham Radikalisme yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Mari bersama kita turut berpartisipasi untuk menjadikan Pilkada Kota Tangerang 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, menjadi Pilkada yang aman dan nyaman,”- Ujar Kompol R. Manurung

“Tokoh agama dan Kelurahan jangan sungkan untuk melapor kepada Saya atau Bhabinkamtibmas apabila mendapat informasi terkait Potensi guankamtibmas atau mengamankan seseorang yang diduga pelaku kejahatan,”- lanjutnya.

“Tolong untuk tidak main hakim sendiri, percayakan kepada kami agar dapat kami Proses sesuai aturan hukum,”- jelasnya.

Kapolsek Neglasari berharap dengan sambang silaturahminya dengan Tokoh agama dan Pihak Kelurahan dapat meningkatkan Sinergitas Kemitraan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: