29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Tangerangkota – AKP. YUSUF SUHADMA, SH selaku Wakapolsek Neglasari sambangi salah satu tokoh agama Kecamatan Neglasari Ustadz Arif. Senin (2/4/2018)

Sambang Wakapolsek Neglasari merupakan realisasi dari Arahan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH tentang Kapolsek dan Wakapolsek Sambang Tokoh Masyarakat.

Kedatangan Wakapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar di sambut hangat oleh Ustadz Arif yang merupakan tokoh agama sekaligus Pengurus Mushola Al Anis Mekarsari dilanjutkan dengan Shalat Ashar berjamaah.

Dalam salah satu kesempatannya, seusai melaksanakan Shalat Ashar berjamaah di Mushola Al Anis, Wakapolsek berbincang seputar Kamtibmas bersama dengan Ustadz Arif serta Bhabinkamtibmas.

Wakpolsek Neglasari menghimbau dan mengajak partisipasi tokoh agama bekerjasama dengan Polsek Neglasari untuk turut menghimbau Warga tidak mudah terhasut Hoax yang tersebar di Media Sosial maupun media lainnya.

Selain hal tersebut, mengajak peran serta tokoh agama turut mensukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi di laksanakan yaitu pilkada kota tangerang 2018 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sambang tersebut sejalan dengan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH yang berharap selain melaksanakan atensi Pimpinan bahwa Polsek Neglasari meningkatkan Sinergitas dengan Tokoh Masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif khususnya di Wilayah hukum Polsek Neglasari.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: