29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Tangerang kota – Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH dalam rangka memberikan Pelayanan Prima Kepolisian Kepada Masyarakat, agar seluruh Jajaran Polsek melaksanakan Pengaturan Lalu lintas setiap hari Senin pagi dengan melibatkan setiap unit fungsi.

Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH melaksanakan atensi Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota dengan menggelar Pengaturan Lalu lintas di 6 lokasi di Wilayah hukum Polsek Neglasari. Senin (2/4/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

“Pengaturan Lalu lintas di Wilayah hukum Polsek Neglasari melibatkan sebanyak 12 Personil terdiri dari gabungan seluruh unit fungsi Polsek Neglasari dan sudah di ploting di 6 titik simpul rawan kemacetan,”- Ujar Kapolsek Neglasari.

Dalam Pengaturan Lalu lintas anggota Polsek Neglasari menempati beberapa lokasi antara lain Simpang tiga Pasar Kue Jl. Dr. Sitanala, Simpang 7 Jl. Suryadharma, Pertigaan Alfamart Jl. Suryadharma, Pertigaan AP2 Jl. Pembangunan III, M1 Selapajang Jaya dan Terowongan Selapajang Jaya Jl. Suryadharma.

“Selain memberikan pelayanan Kepada Masyarakat Pengaturan yang dilaksanakan selaras dengan motto Kapolres Metro Tangerang Kota “Polisi tidak hanya bisa menembak Pelaku Kejahatan namun Mampu Menembak Hati Masyarakat”,- Katanya

Kapolsek Neglasari berharap dengan kehadiran anggotanya dilapangan dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus sebagai bentuk implementasi dari Promoter Kapolri.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: