27 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

KUKAR – Bertempat di halaman Stadion Madya Aji Imbut Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah dilaksanakan Apel kesiapan dalam rangka Perhelatan Perdana Mitra Kukar vs Borneo Fc, Sepak Bola Liga-1 Gojek-Buka Lapak yang baru pertama kalinya dilaksanakan dalam Tahun 2018 ( Senin 02/04 ).

Kapolres Kutai Kertanegara ( Kukar ) AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, melalui Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Andin Wisnu Sudibya, S. Ik, MH, selaku koordinator Pengamanan mengatakan bahwa pergelaran perdana sore ini di jaga anggota lebih kurang 530 personil, gabungan dari Polres Kukar, Kodim 0906 Tenggarong dan Brimob Smd.

Pengamanan kali ini memang sengaja diperketat mengingat di musim Liga Tahun 2018 baru yang pertama kali di selenggarakan di Kaltim, sehingga kita tidak ingin kecolongan akan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah ini, terutama mengantisipasi keributan antar Supporter/pendukung dari ke 2 (dua) tim yang akan berlaga.

Dalam arahan Kabag Ops, memberi penekanan kepada seluruh personil keamanan untuk bisa bertindak tegas namun humanis terhadap seluruh pengujung maupun supporter yang akan masuk ke area stadion/tribun.
Periksa dan cek barang bawaan para penonton dipintu masuk, jangan ada benda keras atau barang berbahaya yang lolos masuk. Kerja sama antar unsur keamanan sangat diperlukan, jaga kekompakan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif

Demikian di ungkapkan Kabag Ops Kompol Andin, menutup arahannya.
( Lsn).

%d blogger menyukai ini: