29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Tangerang—-Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO,SH melaksanakan sambang ke tokoh agama Ustadz SUEB selaku Ketua Pondok Pesantren Nurul Ibtida didesa Paku Alam Kec.Pakuhaji Kab.Tangerang Banten( 02/04/2018).

Hal ini dilakukan sesuai perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol HARRY KURNIAWAN , Sik ,MH agar jajaran Kapolsek melaksanakan sanbang ke tokoh masyarakat duna ciptakan situasi lingkungan yang kondusif .

Dalam giat tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas :

Agar tokoh agama berperan aktif dalam menciptakan situasi lingkungan yang kondusif .

agar tingkatkan tenggang rasa persaudaraan antar tetangga dengan mengabaikan perbedaan dengan harapan tidak akan mudah dipecah belah oleh siapapun .

Jelang pilkada agar tidak mempermasalahkan perbedaan pilihan dan jadikanlah pilkada ini sebagai ajang silahturahim .

Agar satu sama lain saling mengingatkan dalam hal kebaikan terutama bagi pemudanya utk slalu beraktifitas.

” Dalam kesempatan tersebut pula disampaikan bahaya miras dapat membuat orang yang menggunakanya tidak terkontrol emosinya dan tidak sadarkan diri dan hal ini membuat gelap mata dan tidak dapat membedakan mana perbuatan yang benar dan salah ” Ujar AKP SUYATNO,SH.

Jika terdapat sekelompok orang yang memanfaatkan tempat hiburan masyarakat sebagai lokasi peredaran miras diharapkan utk segera lapor ke pihak kepolisian biarkan polisi yang turun , peran masyarakat cukup melaporkan .

Diakhir sambangnya kapolsek mengucapkan terima kasih.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: