30 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Tangerang—-Bhabinkamtibmas AIPTU ATEP ROHMANA Mengunjungi pesantren Radoatul ibtida pimpinan ustad jamal Kp. Cilingok Kel. Pakuhaji kec. Pakuhaji kab. Tangerang, senin ( 02/04/2018)

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas memberikan saran kepada Santri dan Pengasuh pesantren hidup harus berdampingan di lingkup pesantren dan luar pesantren dan harus mnjaga krukunan antar Agama dan suku serta adat istiadat karena bangsa ini memiliki Abeka ragam suku budaya.dan adat istiadat.

“Kepada Santri dan Pengasuh pesantren jangan sampai terpengaruh isu isu yang beredar di media sosial tentang kriminalisasi ulama dan ustad serta penganiayaan terhadap guru ngaji” ujar AIPTU ATEP ROHMANA.

AIPTU ATEP ROHMANA juga mengatakan Semua serahkan kepada pihak yang berwajah yakni Polri/Polsek Pakuhaji untuk menindak sesuai hukum yang berlaku dinegara ini.

Bhabinkamtibmas AIPTU ATEP ROHMANA juga memberikan hambauan kepada Santri dan Pengasuh agar berhati hati karena bnyaknya perdaran miras yg mengganggu kesehatan serta merusak mental / aut kontrol karena mabuk Bagi penggunanya.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: