21 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Tangerang kota – Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH perintahkan anggotanya untuk monitoring dan mengamankan berlangsungnya Ujian Nasional 2018 tingkat SMK di Wilayah hukum yang di Pimpinnya.

Aiptu Slamet Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Kelurahan Neglasari berikan Pengamanan dalam Ujian Nasional di SMK Karya Bangsa Jln. Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (2/4/2018) sekitar pukul 07.00 WIB

Sebelum ujian di mulai, Bhabinkamtibmas Neglasari memberikan arahan kepada Para Pelajar SMK agar terlebih dahulu berdo’a dan mempersiapkan peralatan yang mendukung dalam Pelaksanaan Ujian.

“Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) 2018 tingkat SMK berlangsung selama 4 hari di mulai tanggal 02 April sampai dengan 05 April 2018 dan pada hari pertama ini materi ujian adalah

Masih dalam arahannya, Aiptu Slamet menghimbau agar para Pelajar semangat dalam melaksanakan Ujian, menjaga Ketertiban saat pelaksanaan Ujian dan tidak melakukan kecurangan – kecurangan dalam melaksanakan Ujian.

“Setelah Pelaksanaan Ujian, Bapak berharap agar Siswa siswi tidak nongkrong ditepi jalan namun segera kembali dan pulang kerumah masing masing untuk menghindari terjadinya tawuran,”- jelasnya.

Selain melaksanakan atensi Kapolsek Neglasari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari turut mendukung terlaksananya Program (Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis) yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: