29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Tangerang kota – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Kelurahan Karanganyar bersama Pokdarkamtibmas Kecamatan Neglasari Patroli bersama antisipasi tawuran di Jl Pembangunan III, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (31/3/2018) berkisar pukul 22.50 WIB.

“Kegitan ini merupakan atensi Kapolrestro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH dan sesuai araham Kapolsek Neglasari Kompol R. MANURUNG, SH”- Ujar Brigadir Taopik Yusuf.

Pelaksanaan Patroli dilakukan dengan mobile dan Stasioner di lokasi rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas Pada Malam hari.

“Salah satu sasaran kami adalah mengantisipasi terjadinya Tawuran antar remaja di Jalan Pembangunan III Karanganyar,”- terangnya.

Dalam salah satu kesempatan Patroli, Bhabinkamtibmas menghimbau para pemuda yang sedang berkumpul di pinggir jalan Pembangunan III untuk segera membubarkan diri untuk mengantisipasi terjadinya Tawuran.

“Patroli bersama Pokdarkamtibmas di gelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat di malam hari,”- tukasnya.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: