24 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

 

Tangerang kota – Shalat Shubuh berjamaah berbaur bersama warga secara berkesinambungan dilaksanakan oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari.

IPTU SAPUAN, SH selaku Kanit Binmas Polsek Neglasari bersama AIPTU SUMIANTO shalat shubuh berjamaah dengan warga Bertempat di Masjid Jami Nurul Akbar Jln Lio Baru, RT. 01/04, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (01/04/2018) sekitar pukul 05.00 WIB

Selepas melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kanit Binmas berbincang dengan Bapak SUNARA selaku Tokoh agama dan beberapa Jamaah Shalat Shubuh lainnya.

“Tokoh agama dan Jamaah bekerjasama dengan pihak Kepolisian berperan dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas dilingkungan,”- himbau Iptu Sapuan, SH

“Waspadai penyebaran Paham Radikalisme dan terorisme dilingkungan, tetap kita saling menjaga Kerukunan dan saling menghormati Keberagaman yang ada dilingkungan tempat tinggal,”- lanjutnya.

Masih dalam perbincangan, Kanit Binmas turut mengingatkan agar Para Jamaah mengawasi dan menjaga lingkungan Pergaulan Putra dan Putrinya agar tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba.

“Menghadapi Pilkada Kota Tangerang 2018 yang sebentar lagi diselenggarakan, saya harap para jamaah agar berpartisipasi dalam menciptakan Pilkada yang aman dengan tidak mudah terprovokasi Hoax dan terpecah belah karena adanya perbedaan pendapat dan pilihan,”- terangnya ( Lsn)

%d blogger menyukai ini: