Ming. Feb 17th, 2019

Ketua Kemala Bhayangkari Metro Jaya, Ibu Fitri Idham Aziz meresmikan Pojok Baca


Jakarta Barat- Ketua Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ibu Fitri Idham Aziz, bersama Wakil Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ibu Sari Purwadi Arianto meresmikan Pojok Baca Kemala Polsek Kelapa Gading, sidik post dapat konfirm( 25/03)

Dalam launcing ini hadir juga Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arif Dewanto,SIK., Waka Polres Metro Jakarta Utara AKBP Edfrie R.Maith,SIK., Dandim Jakarta Utara diwakili Danramil Kelapa Gading Mayor Inf Fadly Subur Karamaha, kemudian Walikota Jakarta Utara, diwakili oleh Kadis Perpustakaan Bapak Maman Sumawarman.

Selain itu, hadir pula Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Utara Ibu Dini Reza, para Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman,SH,SIK,MSI., Camat Kelapa Gading Bapak Drs Manson Sinaga.l., serta para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, dan Pengacara Kondang Bapak Hotman Paris Hutapea dan 200 Undangan.

Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Utara Ibu Dini Reza dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pojok Baca tersebut merupakan Program Kapolri. Dimana Pojok Kemala Bhayangkari ini sudah banyak didirikan yang dimulai dari tanggal 7 November 2017, begitu juga dengan catalog digital yang bertujuan untuk mempermudah orang yang ingin mencari buku yang di inginkan.

“Perlu juga diketahui bahwa Pojok Baca Polsek Kelapa Gading ini adalah bantuan dari beberapa pihak,” – ujarnya Ibu Dini Reza.

Sementara itu Ketua Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ibu Fitri Idham Aziz, mengatakan, bahwa Taman Baca yang ada di Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara tersebut merupakan salah satu Taman Bacaan yang ada diwilayah Indonesia.

“Taman baca ini ada dibeberapa daerah di Indonesia, yang menarik dari Polsek Kelapa Gading agak unik dari pada yang lain karena dapat mengajak 2 Yayasan dari Educare dan Anifasya,” – ungkapnya Ibu Fitri Idham Aziz.

“Keberadaan Taman Bacaan di Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara ini menjadi tempat untuk tidak membuat warga masyarakat menjadi takut kepada Polsek maupun Polres, seperti yang kita lihat Polsek menjadi Rumah Warga, jadikanlah Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara menjadi tempat yang nyaman untuk warga,” – tutupnya Ketua Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ibu Fitri Idham Aziz.

Dalam acara ini juga dilakukan pemberian plakat Piagam Penghagaan kepada Yayasan Educare dan pemberian plakat Piagam Penghargaan kepada Yayasan Anifassa Ustad Agus Muslim, dan pemberian plakat Piagam Penghargaan kepada Sponsorship, Bank BNI, PT. Sosro PT. Sinar Mas, PT. Gramedia PT. Nusa Kiran, PT. Sumarecon, PT. Agung, PT. Wings PT. artha Graha Peduli. (Lisin / Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: