Ming. Feb 17th, 2019

Kasat intel polres metro hadiri Gerakan Indonesia Sholat Shubuh di jakarta barat

Jakarta Barat_Dalam rangka meningkatkan ke Imanan kepada ALLAH SWT dan pemantauan wilayah, Bhabin Kelurahan Tanjung Duren Utara Aiptu Sunarno,SH., telah melaksanakan kegiatan Gerakan Indonesia Sholat Shubuh di Masjid Al Isra di Jalan Tanjung Duren Raya Jakarta Barat, Minggu (25/03/2018), pukul 04:30 Wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut, yaitu : Ketua DKM Al Isra Anggota DPRD DKI (Bapak Hamidi AR), Kasat Intel Polres Metro Jakart Barat (AKBP Muzeni SH), KH Kholil Ridwan, Akri Bareno, Wakapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat (AKP H Risris Priatna), Lurah Tanjung Duren Utara (Bapak Iskandar), dan dihadiri juga sekitar 200 Jamaah.

Dalam sambutannya, Kasat Intel Polres Metro Jakarta Barat AKBP Muzeni,SH., mengatakan “Bahwa kegiatan ini sungguh bagus sekali untuk memakmurkan Masjid dan membina Umat. Di Polres Metro Jakarta Barat sendiri Pimpinan telah dilaksanakan serukan untuk Anggota Sholat Berjamaah, bahkan bila ada rapat/pertemuan bila sudah Adzan segala kegiatan dihentikan untuk menunaikan Sholat Berjamaah”.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penyematan Pin Gerakan Indonesia Sholat Subuh Berjamaah dan pembacaan Ikrar naskah Deklarasi GISS. (Lisin / Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: