Ming. Feb 17th, 2019

Kapolres pimpin Pengukuhan Wakapolres serta sertijab Jajaran Polres Jakarta pusat.

Jakarta Pusat – Bertempat di Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakarta Pusat, telah berlangsung acara Pengukuhan Wakapolres Metro Jakarta Pusat Akbp Arie Adrian Rishadi SIk dan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Akbp Jefri Ronald P Siagian SIk serta Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dari Akbp Hendri Sitepu SH kepada Kompol France Yohanes Siregar SH, SIk dan Kapolsek Sawah Besar dari Kompol Eka Baasith S, SIk, MSI kepada Kompol Mirzal Maulana SH, SIk, MM,MH, pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2018, pukul 19.30 Wib.

Acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Roma Hutajulu SIk, MSi

Acara tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Pamen, Pama, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Pusat, Ketua Ranting Bhayangkari se-Cabang Metro Jakpus dan Pengurus Cabang Bhayangkari Metro Jakpus.

Adapun Arahan/Amanat Kapolres Metro Jakarta Pusat, adalah sebagai berikut
Dengan Memanjatkan Puji Syukur kepada Allah SWT, atas segala Rahmat dan Karunianya Kita dapat menghadiri acara Pengukuhan Wakapolres dan Kabag Ops serta Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Sawah Besar.

Serah Terima Jabatan di lingkungan Polres Metro Jakarta Pusat, merupakan hal yg biasa dalam suatu organisasi untuk menghadapi perubahan situasi yang selalu berubah, dengan adanya pergantian ini, diharapkan dapat memacu Kreativitas dan daya Inovasi satuan kerja dalam menyikapi Kebijakan yang telah diprogramkan oleh pimpinan.

Kita harus pahami bersama bahwa, setiap satuan kerja merupakan bagian mata rantai Organisasi yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain, semua diharapkan untuk mampu bersama-sama, bahu-membahu dengan seluruh komponen Organisasi, meninggalkan kepentingan pribadi untuk membawa Polres Metro Jakarta Pusat menjadi sebuah Institusi Birokrasi yg berorientasi kepada Pelayanan Masyarakat.

Kepada Akbp Arie Adrian Rishadi SIk, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Wakapokres, cepat beradaptasi dengan lingkungan Polres Metro Jakarta Pusat, kepada Ibu Arie Adian Rishadi, Saya ucapkan selamat datang semoga dapat mendampingi dan mendukung suami dalam bertugas.

Ucapkan terima kasih kepada Akbp Ronald Ardiyanto Purba SIK, MSI, atas pelaksanaan tugas sebagai Kabag Ops yang saat ini sedang menempuh Pendidikan Sespimmen T.A 2018, Kita Doa kan semoga lancar dan lulus dengan hasil yang baik, kepada Ibu Arum Tonald A Purba, Saya ucapkan terima kasih atas dukungan kepada suami dalam tugas dan ke aktifan di Organisasi Bhayangkari.

Kepada Akbp Jefri Ronald Parulian Siagian SIk, Saya Ucapkan selamat datang dan selamat sertugas sebagai Kabag Ops, diharapkan dapat mengaplikasikan kemampuan serta kecakapan yang dimiliki, Kepada Ibu Jefri Ronald Parulian Siagian Saya ucapkan selamat datang semoga dapat mendampingi dan mendukung suami dalam bertugas dan Bhayangkari.

Kepada Akbp Hendri Sitepu SH, Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas sebagai Kasat Resnarkoba, serta selamat atas jabatan baru (Kapolsek Metro Kebayoran Baru) semoga sukses menyertai Saudara dan kepada Ibu Hendri Sitepu terima kasih atas dukungan nya kepada suami dalam tugas dan Organisasi Bhayangkari semoga dapat mendampingi dan mendukung suami dalam tugas.

Kepada Kompol France Yohanes Suregar SH, SIk, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kasat Resnarkoba, Saya harap menyesuaikan dengan lingkungan kerja nya yang baru, serta dapat segera mengoptimalkan pengalaman yang Saudara miliki,serta kepada Ibu France Yohanes Siregar Saya ucapkan selamat datang semoga dapat mendampingi dan mendukung suami ditempat yg baru dan aktif dalam Bhayangkari.

Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Eka Baasith S, SIk, MSi, atas kinerja dan Inovasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Sawah Besar serta selamat atas jabatan baru, semoga sukses menyertai Saudara dan kepada Ibu Eka Baasith S, Saya ucapkan terima kasih semoga dapat mendampingi dan mendukung suami ditempat yg baru.

Kepada Kompol Mirzal Maulana SH, SIk, MM,MH, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolsek Sawah Besar, semoga Saudara dapat segera menyesuaikan dengan wilayah kerjanya serta memaksimalkan kemampuan yang Saudara miliki.
Kepada Ibu Mirzal Maulana Saya ucapkan selamat datang, semoga dapat mendampingi Suami ditempat tugas yang baru serta aktif mengemban tugas sebagai Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sawah Besar.

” Sekian amanat Saya semoga Tuhan Yang Maha Pengasih senantiasa melimpahkan Rahmat, Hidayah dan Karunianya kpd Kita sekalian dalam melanjutkan Pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara” Ujar nya

Pelaksanaan Acara Pengukuhan Wakapolres Metro Jakarta Pusat dan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat serta Sertijab Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dan Kapolsek Sawah Besar, berlangsung aman, tertib, lancar dan situasi kondusif.( Lsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: