Sen. Feb 18th, 2019

Kapolres Kukar Pimpin Apel Perayaan Tri Hari Suci 2018.

KUKAR – Bertempat di halaman belakang Mako Polres Kutai Kartanegara ( Kukar ), Kapolres AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI memimpin Apel Kesiap Siagaan dalam rangka pelaksanaan Perayaan Tri Hari Suci :

” Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci dan Minggu Paskah ” ( Jumat 30/3 ).

Hadir dalam pelaksanaan Apel Waka Polres Kukar Kompol Andre Anas, S.Ik para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personil Polres Kutai Kartanegara.


Dalam arahannya Kapolres Kukar menyampaikan bahwa kita selaku anggota POLRI mempunyai fungsi dan tugas ganda, dimana selaku penegak hukum juga berperan aktif sebagai pengayom dan pelindung serta pelayan dan pengaman masyarakat.

Sebagai insan beragama, kita patut saling hormat menghormati dalam menata kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama guna meningkatkan Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa terutama dalam pergaulan kita ditengah- tengah masyarakat.

Kita menyadari bahwa hari ini adalah hari libur, tetapi sebagai anggota POLRI tetap dituntut dalam tugas guna melaksanakan Pengamanan di Gereja – Gereja demi terciptanya Situasi yang aman bagi saudara kita khususnya umat KRISTIANI yang sedang melaksanakan Ibadah.

Lanjut Kapolres Akbp Anwar Haidar, berpesan kepada seluruh anggota mari kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas jangan karena terpaksa dan jadikan momen ini sebagai amal ibadah dalam melaksanakan tugas di lapangan mengakhiri amanatnya. ( Lsn ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: