Ming. Feb 17th, 2019

Galian proyek cukup dalam, di keluhkan warga saat melintas

Jakarta Barat—-Galian lubang di Jalan Kembangan selatan puri jakarta barat, sangat menggangu penggendara kendaraan bermotor saat melintas di lokasi tersebut.( 27/03/2018)
Lobang dengan kondisi galian cukup dalam tersebut ,sehingga Banyak pengendara yang mengeluhkan adanya galian lubang di pinggir tersebut.

Salah satu pengendara motor, Nanang( 47 ) mengatakan, Lubang galian tanpa di lengkapi pengaman yang memadai, sehingga kalau ada anak kecil dan sepeda motor yang lewat dan kurang kontrol bisa mencelakaan orang, apa lagi di saat musim hujan” Ungkap nya.

Pengemudi berharap dengan adanya galian lubang yang tepat berada di pinggir jalan ini, di lengkapi dengan pengaman sesuai aturan pemerintah.

” Yang kita terganggu bukan proyek galian nya, tapi keamaanan proyek galian lubang tersebut , karena cukup dalam sekali ” Ungkap nya.

Selain itu juga Karena dirinya harus bergantian dengan pengendara dari arah berlawanan dan menimbulkan kemacetan yang panjang.

” Karena Setiap hari saya melintasi jalan ini, selalu macet karena dan harus bergantian dengan pengendara dari arah berlawanan,” Ungkapnya ( Lsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: