Ming. Feb 17th, 2019

Dewan pendiri ucapkan ” selamat datang” Anggota LMPI yang bergabung kembali ke rumah besar LMP

 

Jakarta Barat——- laskar merah markas cabang jakarta barat, kedatangan dewan pendiri ( DP fanni) dengan bergabungnya anggota laskar merah putih indonesia ( LMPI) kedalam laskar merah putih ( LMP) jakarta barat, selasa ( 27/03/2018).

Dalam arahan nya dewan pendiri ( fanni) mengatakan ” selamat datang teman teman LMPI ,selamat datang kembali di rumah kita LMP( laskar merah putih).

Selanjutnya dewan pendiri mempersilahkan markas daerah ( mada) Dki jakarta yang di wakili Kastaf DKI Abdul .

Dalam arahannya Abdul mengatakan inti nya pesan dari ketua mada yaitu selamat datang lagi ke rumah besar LMP yang nama nya saudara ketika tubuh kita luka badan kitapun ikut sakit.

“Saya sebagai Kastaf Mada Dki sudah merasakan nikmat nya berorganisasi, dan alhamdulilah teman- teman kembali ke rumah laskar merah putih dan itu suatu kemajuan” Ujar Abdul.

Abdul juga mengatakan karena bertambah keluarga kita, jangan sungkan sungkan serta jangan ragu untuk di bicarakan apabila ada masalah di kemudian harinya. saya pribadi terbuka 24 jam siap terjun , saya komitmen, apabila ada masalah karen di situlah ada nikmat nya bergabung di laskar merah putih.
Arahan selanjutnya di serahkan kepada laskar merah putih cabang jakarta Barat ( H.Pendi HT).

” Selamat buat ketua harian Iwan Tahapari di angkat sebagai ketua harian di LMP- Jakbar. Saya akan turun apabila ada teman – teman LMP jakbar ada bermasalah , hindari narkoba, itu barang haram ” pangkas H.Pendi HT.

Arahan selanjut nya oleh Chandra ( waketum mabes Lmp) ” sekilas saya mengutip pesan ketum, ketua umum mengharapkan trend positip agar rekan reka bisa membesarkan Lmp jakbar, dan semoga teman LMPI bisa membantu rekan- Rekan lainnya agar bisa kembali lagi ke LMP .

Selanjut nya sesi terakhir dewan pendiri( bunda Fanni) mengatakan alhamdulilah di sini kita sudah ketemu tadi sudah di kutip pesan ketum. kami tidak pernah menganggap teman teman LMPI itu musuh ,kita semua bersaudara.

” Dewan pendiri butuh generasi penerus ,dulu saya mendirikan LMP ini sekitar usia 19 tahun saat itu saya aktipis.” Ujar Fanni.

Dewan pendiri juga mengatakan Apapun masalah di organinasi sebelum nya jangan di lagi di permasalahan. Mari kita berorganisasi serta rangkul saudara saudara kita untuk kembali ke laskar merah putih, itu bisa terwujud asal kita sama kan visi kita.

” Selamat datang dan selamat pulang, besarkan dan kibarkan bendera laskar merah putih di bumi nusantara” Ujar dewan pendiri Fanni.( Lsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: