Ming. Feb 17th, 2019

Bhabinkamtibmas Bripka Bambang melaksanakan Program Pimpinan POLISI KELILING SEKOLAH.

Tangerang——Bhabinkamtibmas Bripka Bambang melaksanakan Program Pimpinan POLISI KELILING SEKOLAH adapun kegiatan hari ini di SDN kiara Payung di Kampung Kiara Payung Desa Kiara Payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas bertemu dgn staf pendidik dan siswa selanjutnya memberikan masukan dn himbauan antara lain :

” Agar pihak sekolah memasang CCTV di setiap titik yg dianggap rawan, agar setiap aktifitas orang yg keluar masuk sekolah bisa termonitor serta di ruang kelas siswa apabila di butuhkan” Ujar Bripka Bambang.

Bhabinkamtibmas Bripka Bambang juga memberikan saran masukan kepada guru dalam hal mengajar dibarengi dgn ikhlas, apabila siswa melakukan pelanggaran hendaknya guru tidak menindak dgn tindakan fisik atau hal yg dapat menyakiti siswa secara psikologis yg justru akan menimbulkan masalah namun dgn metode yg lebih smart karena anak diusia masih SD yg dubutuhkan adalah tauladan dn sikap perhatian seperti orang tua mereka di rumah.

Jalin komunikasi yg baik dengan ortu/wali siswa agar terjalin emosional yg baik antara pihak guru dgn ortu/wali siswa.

Lakukan komunukasi yg baik juga dgn masyarakat sekitar sekolah terutama aparat dr tingkat terkecil RT, RW, JARO dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Untuk siswa/i harus menjaga nama baik sekolah, rajin belajar, rajin ibadah, nurut dan hormat perintah orang tua di rumah dan guru di sekolah.

Diakhir kunjungan Bhabinkamtibmas Bripka Bambang bertukar nomor HP dengan guru dan orang tua siswa kemudian guru dn ortu siswa mengucapkan terimakasih atas saran dan masukannya. ( Lsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: