29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Jakarta Barat——-Kebakaran terjadi lagi di jakarta barat,informasi ini berdasarkan dari Pawas Polsek Kalideres IPTU NAZARUDIN Bersama Ka Spk Ipda RUSIDI serta Anggota piket Serse dibawah Pimpinan Bapak Kanit Serse AKP SAFRI WASDAR SH Pada Sabtu, 31 Maret 2018 sekira jam 01.30 wib .

Kejadian kebakaran di Ruko Iron Man. (bergerak dibidang spare part dan asesoris mobil) beralamat di Ruko Daan Mogot Baru . Blok. LC.1. No.13. Rt. 3/7. Kelurahan Kalideres Jakarta Barat.

IPTU NAZARUDIN mengatakan saksi dari kebakaran tersebut:
1. ADANG SUDRAJAT ( security ruko daan mogot) ,Jumiran (security ruko daan mogot). Ismail ( Karyawan Ruko ),Serta junadi ( Karyawan Ruko )

Di ketahuinya kebakaran ini bermula ketika dua orang security Ruko Daan Mogot Baru yg bernama Adang Sudrajat dan Jumiran mendatangi saksi yang bernama Ismail .

” Mereka Memberitahu supaya saksi melihat ke tempat kejadian karena ada yang mencurigakan yaitu ada bau yg menyengat seperti ada yg terbakar.” Ujar IPTU NAZARUDIN.

IPTU NAZARUDIN juga menjelaskan Kemudian saksi Ismail dan Jumaidi mendatangi tempat kejaaian dan membuka pintu ruko dan Ternyata api sudah membakar sebagian barang yg ada didalam ruko tersebut.

Api berhasil di padamkan sekira jam 01.00 wib dan 3 ( tiga ) unit pemadam kebakaran tiba di TKP dan Sementara nilai kerugian belum bisa di perkiraan.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: