26 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Neglasari – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus menjalin Kedekatan dan hubungan emosional dengan Pihak Sekolah dengan secara berkesinambungan melaksanakan Program unggulan Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Internal Sekolah (Polkis).

Bripka Marhadi Bhabinkamtibamas Kelurahan Kedaung Wetan, Wilayah Hukum Polsek Neglasari melaksanakan Program Polkiss dengan mengunjungi sekolah Dasar (SD) Negeri Kedaung Wetan yang beralamat di Jalan AMD Manunggal, RT. 04/04, Kedaung Wetan , Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (31/03/2018) Pagi, Sekitar Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH mengarahkan di setiap kesempatan kepada Bhabinkamtibmas agar terus mendukung dengan melaksanakan hal yang menjadi Program/ Kebijakan Pimpinan POLRI.

Sambangi Sekolah Dasar Negeri Kedaung Wetan, kedatangan Bhabinkamtibmas di terima secara langsung oleh Guru pengajar di ruang Guru.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada Para Guru pengajar agar Guru sebagai tenaga pendidik di harapkan dapat membentuk karakter Positif dan Disiplin para siswa – siswi di sekolah.

Bhabinkamtibmas Kedaung wetan turut mengatakan dirinya siap Bekerja sama dengan Pihak Sekolah mengantisipasi Kenakalan remaja maupun peredaran Narkoba di lingkungan Sekolah dan Pihak sekolah harus terus berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas terkait setiap perkembangan di lingkungan sekolah.

Selanjutnya Bripka Marhadi di berikan kesempatan oleh Kepala sekolah menyampaikan Pesan kepada para Pelajar di ruang Kelas dan menyampaikan pesan Kamtibmas ,”Adik – adik agar belajar dengan Semangat dan Rajin, Disiplin dan Jangan banyak bermain nanti bila jadi anak Pintar di sayang orang tua dan Cita – citanya dapat tercapai.”

“Kedatangan Bapak kesini untuk berkenalan dengan adik – adik sekalian dan jangan takut dengan Polisi karena Polisi bersahabat dengan Pelajar terutama para lelajar yang rajin belajar, patuh sama orang tua dan menghormati guru di sekolah,”- Ucap Binmas Karanganyar.

Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan berusaha menjadi sahabat Pelajar dengan Sikap Humanis berusaha menciptakan suasana yang akrab untuk menghapus kesan Negatif anak – anak terhadap Kepolisian dan berharap terciptanya lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi para Pelajar.
( Lsn)

%d blogger menyukai ini: