Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH harapkan waspadai gerakan radikalisme maupun terorisme

0
6

Tangerang——Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH melaksanakan sambang ke tokoh agama USTADZ BUCHRONY di desa Kampung Cilongok Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang .( 31/03/2018).

Hal ini sesuai perintah Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN,SIK, MH agar kapolsek jajaran melaksanakan sambang ke tokoh agama guna ciptakan situasi yang kondusif .

Dalam sambang tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kepada
Ustad dan ulama berperan aktif dalam menciptakan keamanan yang kondusif di lingkungannya.

“Agar para ustad mewaspadai gerakan radikalisme maupun terorisme dilingkungannya serta Segera melaporkan jika ada kontrakan rumah dilingkungannya yang dihuni oleh orang- Orang yang mencurigakan ” Ujar USTADZ BUCHRONY.

USTADZ BUCHRONY juga mengatakan Agar meningkatkan silahturahim antar warga atau tetangga sehingga tidak mudah dipecah belah .Harus mampu memberikan pencerahan terhadap lingkungannya utk tidak melakukan minum-minumanan keras .

“Jaga kekompakan serta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat dan Jika ada kejadian yang merupakan peristiwa pidana agar segera melaporkan ke polsek Pakuhaji dan jangan main hakim sendiri serta menolak berita- berita hoax dimedia sosial yang dapat merdsahkan masyarakat ” pangkasnya

Diakhir sambangnya kapolsek menyampaikan rasa terima kasih atas waktunya .( Lsn)

Tinggalkan Balasan