27 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Tangerang Kota – Bripka Marhadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan berbaur bersama warganya melaksanakan sholat shubuh berjamaah di masjid Al Muhajirin perum Korpri, Kedaung Wetan,Neglasari Kota Tangerang. Jum’at (30/3/2018) berkisar Pukul 05.00 WIB

Kegiatan dalam rangka melaksanakan arahan kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH agar para Bhabinkamtibmas mendukung salah satu program pimpinan yaitu Polisi Cinta Masjid dengan Shalat Shubuh Berjamaah dan membina hubungan yang lebih harmonis dengan
Warga.

Berbincang ringan dan berkumpul selepas Pelaksanaan Shalat, bersama dengan para Jamaah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan berbincang ringan sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas.

Bripka Marhadi mengajak tokoh agama dan para Jamaah Shalat Shubuh untuk bersinergi dengan pihak kepolisian mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018 agar dapat berlangsung aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan mengatakan, “Para Jamaah untuk tetap mengantisipasi adanya kelompok Aliran Sesat dan Radikal yang bermukim dilingkungan sekitar dan warga agar tidak mudah percaya apalagi sampai terprovokasi disebabkan Hoax yang beredar”.

“Apabila menemukan kejadian yang menonjol dan perlu penanganan polri segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari dan tolong Jangan main hakim sendiri”- terangnya.

Di akhir sambangnya, Jamaah mengucapkan rasa terima kasih kepada Bripka Marhadi yang selalu hadir dalam setiap kegiatan dan terus mengingatkan Warga akan pentingnya memelihara dan menjaga Kamtibmas dilingkungan.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: