26 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Jakarta, 28 Maret 2018, — Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) antar Satuan Kerja (Satker) Lingkungan Koarmabar berlangsung di Masjid Al-Muttaqin Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Lomba yang dibuka oleh Ketua Panitia MTQ Letkol Laut (H) Harun Ar-Rasyid, M.A., S.Ag., M.Tr (Hanla) yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdis Bintal Disminpers Koarmabar. Dengan dewan juri terdiri dari Letkol Laut (H) Harun Ar-Rasyid, M.A., S.Ag., M.Tr (Hanla), Mayor Laut (KH) A. Fauzan dan Ustad Fardin dari Masjid Nurul Bahri Jakarta. Peserta lomba diikuti dari perwakilan masing-masing satker Mako Koarmabar dengan jumlah peserta sebelas orang.

Penyelenggaran MTQ ini bertujuan sebagai ajang seleksi dengan mengambil 1 (satu) Qori dan 1 (satu) Qoriah terbaik guna mewakili Koarmabar dalam ajang lomba MTQ tingkat TNI AL pada tanggal 5 April 2018 mendatang di Mabesal. Adapun kriteria penilaian lomba tersebut oleh tim dewan juri meliputi Tajwid, Makharijil Huruf, Lagu dan Pemahaman Ayat.

Dalam seleksi tersebut dewan juri memilih Kopka TTU Masruri dari satker Denma Koarmabar dan Lettu Laut (P/W) Tuti Mulyati dari satker Sops Armabar sebagai Qori dan Qoriah terbaik yang mengumpulkan poin tertinggi diantara peserta lainnya.( Lsn)

%d blogger menyukai ini: