Sel. Mei 21st, 2019
Advertisements

Kapolsek paku haji sambangi tokoh agama desa paku alam

Tangerang———–Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH menerima kunjungan tokoh masyarakat /agama KH.RIDWAN KAMIL warga desa Paku Alam Kec. Pakuhaji Kab.Tangerang Banten, (28/03/2018).

Dalam kunjungan tersebut KH.RIDWAN KAMIL menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek Pakuhaji yang sudah berupaya untuk menekan peredaran miras. Disaat ada hiburan rakyat diharapkan harmonisasi antara polsek Pakuhaji dengan masyarakat selalu terjalin .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan rasa terima kasih atas dukungannya dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif .

Hal ini tidak akan terwujud tanpa adanya peran serta masyarakat yang sama- sama menginginkan situasi wilkum polsek pakuhaji kondusif .

Adanya berita- berita hoax yang saat ini meresahkan masyarakat alhamdulillah berkat peran masyarakat saat ini tidak terpengaruh dalam kehidupan bermasyarakat di Pakuhaji .

“Dalam menghadapi menjelang pilbup Kab. tangerang agar pandangan atau pilihan yang berbeda jangan menjadikan permusuhan serta tidakmenanggapi berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat” Ungkap kapolsek paku haji.

Diakhir sambangnya Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan msyarakat yang sudah hadir .( Lsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: