Sel. Mei 21st, 2019
Advertisements

Bhabinkamtibmas kelurahan Kembangan Selatan ajak warga tolak berita Hoaxs

Jakarta Barat——Bhabinkamtibmas kelurahan Kembangan Selatan Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Muhdir, SH laksanakan Pembinaan kamtibmas dan ajak tolak Hoax,Rabu ( 28/03/2018).

” karena menjadi Fitnah serta dukung POLRI tindak Tegas, Tangkap dan Adili Pelaku Hoax karena memecah belah Persatuan, dan Kesatuan NKRI.” Ujar AiptuMuhdir, SH

Aiptu Muhdir, SH  mengatakan Apel bersama ini di ikuti oleh Keamanan Lingkungan Puri Indah Blok K & L Rw.02 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat.

Aiptu Muhdir, SH mengharapkan funsi Bhabinkamtibmas dalam pembinaan anggota Keamanan pemukiman perumahan serta meminalisir gangguan kamtibmas.

” meniadakan kesempatan tindak kejahatan dengan mengedepankan Pelayanan yang Humanis dan Cermat dalam membaca situasi. Bertindaklah resposif dalam tugas, lugas dalam mengambil langkah secara tepat” Pangkas Aiptu Muhdir, SH

Aiptu Muhdir, SH juga mengatkan perlu mengantisipasi pelaku tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang dapat dirasakan dengan timbul rasa Aman, Nyaman, dan situasi yang kondusif.

Dan untuk menjaga kebugaran dalam tugas, pembina melanjutkan dengan berolah raga bersama dengan Kesamaptaan Jasmani dengan kemampuan menangkal lawan tehnik Dasar Bela Diri POLRI dan situasi wilayah dan jajaran dalam keadaan kondusif” jelasnya.( Lsn/ivan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: