Sel. Mei 21st, 2019
Advertisements

Pertajam Ilmu Pernika, Prajurit Koarmabar Ikuti Latihan Operasi Matra Laut Tahun 2018

 

Jakarta, ——– Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel bidang pernika, diselenggarakan Latihan Operasi Matra Laut Diskomlek Koarmabar Triwulan I Tahun 2018. Kegiatan latihan dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Koarmabar (Kadiskomlekarmabar) Kolonel Laut (E) Hadi Wuryanto, S.T., di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Senin (26/3).

Latihan Operasi Matra Laut Bidang Pernika Koarmabar direncanakan berlangsung selama empat hari yang dimulai dari tanggal 26 sampai dengan 29 Maret 2018 dan diikuti oleh 51 personel Koarmabar baik dari Lantamal jajaran Koarmabar dan seluruh unsur KRI di pangkalan Jakarta.

 

Dalam amanatnya Kadiskomlekarmabar menyampaikan, dalam rangka peningkatan kemampuan dan keterampilan personel bidang pernika yang dapat mendukung pencapaian pelaksanaan tugas, perlu adanya latihan dalam rangka penyegaran serta peningkatan kemampuan personel pernika dan komunikasi baik dari KRI maupun Pendirat sebagai bekal dalam menghadapi tugas TNI/ TNI AL. Melalui latihan ini diharapkan para peserta dapat belajar dan memahami bidang tersebut secara maksimal sehingga apa yang akan diperoleh selama latihan hendaknya dapat menjadi pedoman sebagai bahan acuan dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiskomlekarmabar menekankan kepada seluruh peserta latihan, agar meningkatkan intensitas latihan disatuan masing-masing, pertahankan dan pelihara kualitas diri sebagai prajurit matra laut yang penuh dengan semangat baru TNI AL, melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, serius dan penuh keikhlasan, agar tujuan dari latihan ini dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan oleh pemimpin maupun organisasi, pertahankan semangat dan kebanggaan selaku pengawak Pernika dan Komunikasi serta tingkatkan kualitas diri sebgai prajurit Matra Laut dalam menjawab berbagai tantangan serta tugas-tugas di masa depan.( Lsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: