Sel. Mei 21st, 2019
Advertisements

Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat

 

 

Tangerang ——-Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH melaksanakan sambang ke tokoh agama  Ustadz HASANUDIN di Kelurahan Pakuhaji Kecamatan  pakuhaji kabaupaten Tangerang -Banten. Senin ,(26/03) sekitar  jam 19.00 wib

Kegiatan  ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Metro Tangerang KOMBES HARRY KURNIAWAN, SIK. MH agar Kapolsek jajaran melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat guna ciptakan situasi yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan arahan  kamtibmas Kepada  para tokoh agama , Alim ulama serta tokoh masyarakat agar bersatu dan bersinergi dalam mewujudkan situasi kamtibmas di desanya menjadi kondusif .

” Adanya kejadian hoax dimedsos diharapkan tokoh agama tidak mempercayainya karena hanya akan menambahkan keresahan dimasyarakat . Semua permasalahan dilingkungan Kel. Pakuhaki Kab Tangerang ini agar sedapat mungkin diselesaikan secara musyawarah dsngan melibatkan bhabinkamtibmas ” Ujar Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH.

Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH juga mengharapkan masyarakat Jangan main hakim sendiri jika ada perbuatan melanggar hukum namun harus melaporkan ke pihak kepolisian setempat serta  toleransi antar umat beragama tetap terjaga seperti saat ini sehingga tidak mudah terpancing oleh isu isu tentang agama karena isu2-isu agama sangat sensitif dan Gerakan radikalisme dan teroris tetap diwaspadai .

Diakhir Sambangnya Kapolsek menyampaikan rasa terima kasih atas waktunya  yang di berikan untuk bersilaturrahmi dengan tokoh agama dan masyarakat yang telah hadir. ( Lsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: